Blog Cinangka

Membesarkan Ukuran Penis

Posted by Taufiq Rohman Friday, October 21, 2011
Share this Article on :

Banyak dari pria-pria di dunia berlomba-lomba untuk mendapatkan penis yang besar dan mereka menempuh banyak cara untuk membesarkan ukuran penisnya. Penis yang besar menjadi mitos untuk memuaskan pasanganya. Sehingga mitos ini menjadi beban bagi kaum pria “ pilihan ” yang tidak memiliki penis yang ideal. Sebetulnya ada banyak cara jitu membesarkan ukuran penis mulai dari yang alamiah sampai yang instan. Untuk Cara mengatasi ejakulasi dini ( Baca disini ).

Berikut ini cara-cara membesarkan ukuran penis :
  • Pompa Vakum, penggunaan pompa vakum dapat meninggalkan lecet dan bekas pada penis bahkan dapat membuat penis jadi sakit. Prinsip kerja pompa ini mengisi penis dengan udara. Cara ini dapat sementara menggembungkan penis tapi tidak bisa meningkatkan kapasitas darah di sel penis yang sebenarnya sangat penting untuk mencapai pembesaran ukuran penis permanen. Kelemahan alat ini : beresiko mengalami impotensi sementara, beresiko melepuhnya penis sehingga menyebabkan rasa nyeri, dislokasi dan memar, pendarahan dari kapiler yang memar.
  • Dengan Metode Menahan Beban-metode ini bekerja dengan menggantungkan beban pada penis yang fungsinya untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran penis. Metode ini dapat menyebabkan rasa nyeri, sakit dan memar yang lebih parah adalah latihan ini dapat memotong sirkulasi darah ke arah penis sehingga dapat menimbulkan infeksi.
  • Krim dan Pil obat, satu lagi cara membesarkan penis yang tidak saya sarankan. Yaitu dengan menggunakan obat atau krim. Metode pembesaran penis dengan krim dan obat biasanya disertai dengan latihan untuk membesarkan ukuran penis dan latihan tersebut yang berperan dalam membesarkan ukuran penis. Sayang kita sering mengambil jalan pintas dan tidak mau bersusah payah. Yang lebih bahaya lagi karena ketidaktahuan, kita mengkonsumsi obat yang tidak jelas izin dan legalnya ( apakah terdaftar atau tidak di Balai POM ).
  • Metode Operasi. Metode ini menghabiskan biaya yang besar dan berpotensi kesalahan dan dapat membuat kita malah menjadi impotensi.

Related Post:

Post a Comment