Blog Cinangka

HUBUNGI SAYA JIKA NANTI ADA KOMPETIsI BLOGGER LAGI

Posted by Taufiq Rohman Thursday, October 20, 2011
Share this Article on :

TEMAN DAN KAWANKU SEKALIAN..... Waduh, ci jari tajem benner. . ..

Terus terang ane masih penasaran nih sama yang namanya kompetisi blogger, baru sekali masuk kompetisi !! eh ketagihan, walaupun gak menang... hehehe..

Eh, gan... . ..  Khususnya peserta BLOGGER BANTEN 2011 ane punya satu permohonan nih...!!!???

Jika dan dikala suatu saat nanti ada kompetisi blogger lagi tollong kabarin anee ya, pokok nya HARUS NGABARIN kalo nggak ngabarin ya dosa...!! soalnya ini menyangkut harga diri gara2 kemarin gak dapet KBB 2011

Gan Informasinya ane tunggu di sini ya,,,


Nih ID nya gan :


Nama Ane : Taufiq rohman


Alamat      : Cinangka, serang


Email        : ly.cikuray@gmail.com boleh juga pake yang ini gan Opik_ly_wijaya@yahoo.co.id


Hp.           : yah gan, Kurang beruntung... ..  Kalo Hp ane sering gonta ganti nomor... xixixi ( jadi malu )



Mungkin hanya itu aja gan.. .. .. ..


Ea, sorry ya, ni postingan . .. . namanya Postingan Hati,...??? ciie... hAti. .. . hehhehheh

Uda akh capek... Bye bye gan.. . ..  sampai jumpa di kompetisi blogger mendatang.??? :)

Related Post:

Post a Comment