Blog Cinangka

Hack Facebook Secara Manual

Posted by Taufiq Rohman Thursday, September 8, 2011
Share this Article on :

Mungkin udah sangat amat banyak sekali artikel yang bertebaran di google mengenai bagaimna cara menghack sebuah account facebook, tpi Kali ini gw pengen jelasin buat kawan-kawan semua bagaimana cara untuk menghack sebuah account facebook secara manual tanpa menggunakan tools sama sekali, disini kita akan bahas secara detail, bagaimana menghack account facebook dengan menggunakan aplikasi yang sudah disediakan oleh facebook sendiri, yaitu dengan cara forgot password. Buat kawan-kawan yang sudah mengetahui tentang cara seperti ini, mungkin akan muak + malez ketika melihat artikel ini, apalagi buat baca nya.. it’s Ok gpp… artikel ini sengaja gw share buat kawan-kawan semua yang belum tahu dan lgi nyoba cari cara bagaimana menghack account facebook.. disini gw bakal jelasin sejelas mungkin bagaimana cara menghack sebuah account facebook..

Ok langsung ajh ga usah kebanyakan komentar, pertama yang kita butuhin adalah beberapa batang rokok dan cukup secangkir kopi, buat nemenin kita pada saat melakukan hacking..

1. Sebelum kita melekukan hacking ada baik nya kita berdo’a dulu.

2. Selanjutnya kita buka account facebook milik kita sendiri, (ingat : Milik kita sendiri), yang belum punya account mending bikin dulu dech,, setelah itu kita akan mencoba mencari target account facebook yang akan kita hack.

3. Selanjutnya cari target dengan menggunakan media pencari teman yang berada pada account kita. Tinggal ketikan nama si target nya ajh koq..





4. Masukan nama target yang akan kita hack account facebook’y.. disini saya contohkan account yang akan kita hack adalah milik chitra lestari.

5. Selanjutnya kita lihat info si korban dengan cara masuk ke account info pada facebook’y??
berikut screenshot nya..













6. Kemudian kita cari email yang digunakan oleh si pemilik account (target). Biasa nya terletak di bawah. Seperti ini :














7. Nah, klo beruntung kita akan mendaptkan email si korban, dan ternyata anda belum menemukan email si target berarti anda harus mencari target baru, karena dalam hal ini email sangat berpengaruh penting dalam proses selanjutnya.

8. Setelah kita mendapatkan email nya langkah selanjutnya adalah kita gunakan aplikasi yang sudah di sediakan oleh yahoo.com..
buka link berikut : http://edit.yahoo.com/forgotroot/ .

9. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh yahoo..













10. Selanjutnya disini kita akan bermain logika, maksudnya kita akan mencoba tebak pertanyaan keamanan yang di berikan sipemilik account, pertanyaan keamanan adalah sebuah pertanyaan yang dibuat ketika kita membuat account email pada saat pertama kali.

contohnya :













11. Nah diatas adalah salah satu contoh sebuah pertanyaan keamanan yang di buat oleh pemilik account, disini kita di beri 10 kali kesempatan untuk mencoba menebak pertanyaan keamanan tersebut.
klo kita berhasil menebak pertanyaan yang pertama kita akan disuguhkan pertanyaan kedua.













12. Setelah berhasil kita menebak kedua petanyaan keamanan tersebut kita akan diminta untuk mengetikan sebuah password baru,.















13. Klo udah disini kita sudah bias tertawa sepuasnya… karena kita tinggal memeasukan password yang baru kemudian kita akan menjadi admin dari email si korban.
oy sebelum beranjak untuk membantai facebook target, pasti diantara teman – teman semua ada yang bertanya-tanya mengapa mesti hack email nya c.. padahal tujuan dari awal adalah kita akan meng’hack facebook… Ok, disini gw bakal jelaskan mengapa kita meng’hack email terlebih dahulu, email diibaratkan sebagai jantung untuk account facebook, bisa kita bayangkan bagaimana seseorang bakal hidup kalo jantungnya ada yang nyuri, begitupun dengan facebook, bagaimana facebook akan berjalan kalo email nya kita kuasai.

14. Selanjutnya gw akan kasih tau cara selanjutnya bagaimana langkah selanjutnya. Lagi-lagi kita akan gunakan aplikasi forgot,. Lanjuttttttt……
screen shot dibawah akan menjelaskan bagaimana langkah selanjutnya.















15. Langsung ajah kita klik forgot password ( lupa kata sandi). Seperti gambar diatas.



















16. Disitu anda diminta untuk mengisi 3 buah informasi tentang kepemilikan account yang sebentar lagi akan menjadi korban. Tapi cukup 2 saja yang anda berikan keterangan, yaitu informasi yang pertama dan informasi yang kedua..

17. Setelah informasi yang anda berikan benar maka anda akan diminta untuk mengetikan sebuah “captcha”. Captcha adalah sebuah sandi symbol keamanan yang wajib anda ikuti untuk bisa masuk kedalam keamanan sebuah account.











18 Kemudian kirim, maka sebuah account pemberitahuan akan masuk kedalam email yang tadi sudah kita hack.

19. Kalo sudah sampai disini rasanya kalian pasti sudah bisa semua, karena hanya tinggal memasukan password baru untuk facebook si target.
Semoga bermanfaat…

Related Post:

Post a Comment